Lagi, Km.5 Jalan Lintas Tebo-Bungo Makan Korban, Bus Hantam Sepeda Motor - Portal Media Online

28 April, 2021

Lagi, Km.5 Jalan Lintas Tebo-Bungo Makan Korban, Bus Hantam Sepeda Motor

Motor yang dikendarai oleh DK warga Tebo Tengah pasca. Laka Lantas di jalan Lintas Tebo-Bungo

TEBO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Tebo-Bungo. Tempatnya di Km.05 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, sekira pukul 08.30 Wib, Rabu (28/04).

Warga Sekitar yang enggan disebut namanya saat melintas penasaran depan eks Polsek Tebo Tengah kaget ada Bus antar provinsi yang terparkir di halaman eks Polsek Tebo Tengah. Selain bis terparkir, dirinya melihat seluruh penumpang bus antar provinsi terbengkalai menunggu di tepi jalan. " Infonya bus ini kecelakaan, sayo heran jugo kok ramai amat di Polsek (eks'), dapat kabar dari warga habis kecelakaan di KM 5," sebut sekitar sembari berlalu.

Sementara itu Aipda Wahyu Ariayanto, dikonfirmasi media in membenarkan telah terjadi lakalantas di KM 5 Lintas Tebo Bungo.

'Benar ada lakalantas antara mobil Bus lintas provinsi dengan sepeda motor tanpa Nopol" kata Kanit Laka Polres Tebo, Aipda Wahyu Ariayanto.

Wahyu menjelaskan, laka terjadi saat sepeda motor yang dikendarai DK dari arah kiri jalan hendak menyebrang. Tiba-tiba muncul bus yang dikendarai SR melaju kencang dari arah Kabupaten Tebo menuju Kabupaten Bungo. "Karena jaraknya terlalu dekat, jadi tabrakan pun tidak terelakkan, " katanya. 

Wahyu menyebutkan, pengemudi SR adalah warga, Jakarta Timur. Sedangkan pengendara sepeda motor adalah warga Jl. Lintas Tebo-Bungo Km.05 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Akibat Laka tersebut, balita penumpang sepeda motor mengalami luka-luka. Sementara pengemudi bus tanpa luka," ujarnya. (red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda