Mulai Luntur, Serda Arif Ajak Warga Bangun Budaya dan Nilai GoRo - Portal Media Online

30 Agustus, 2021

Mulai Luntur, Serda Arif Ajak Warga Bangun Budaya dan Nilai GoRo

 

Serda Arif Ajak warga Kemantan Sei Bengkal Bangun budaya dan nilai Goyong Royong (GoRo)

TEBO - Serda Arif Rikhmad Senin (30/8) mengajak warga Dusun Kemantan Kel Sei Bengkal membangun kembali budaya dan nilai gotong royong yang kini mulai luntur  ini ia sampaikan di sela-sela istirahat siang hari ini, ketika personil Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute tengah melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Tak lama kemudian mereka memasuki pembahasan mengenai kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute di Dusun Kemantan, mereka terlihat sangat akrab dalam pembahasannya.

"Kegiatan seperti ini juga merupakan perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat, dalam keikut sertaannya mendorong dan memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat," jelas Serda Arif Rokhmad.

Dia juga berharap agar kegiatan ini bisa meningkatkan nilai-nilai budaya di lingkungan masyarakat yang selama ini telah menjadi kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia, yaitu gotong royong. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda