Jalin Kebersamaan, Pengurus DPD JOIN Tebo Gelar Buka Bersama - Portal Media Online

16 April, 2022

Jalin Kebersamaan, Pengurus DPD JOIN Tebo Gelar Buka Bersama

 

Pengurus DPD JOIN Tebo Gelar buka bersama

TEBO, - Pengurus DPD JOIN Kabupaten Tebo menggelar buka bersama, Sabtu (16/04/2022). Bertempat di sekretariat yang beralamat di Jalan lintas Tebo-Bungo KM.01 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria, Sekretaris DPW JOIN Jambi Toni Hendra, Camat Tebo Tengah Nurbadri dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo Amirul Muqminin.Zf mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan JOIN setiap bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama di sekretariat melaksanakan buka bersama. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," Katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua DPW JOIN Jambi, Camat Tebo Tengah dan tamu undangan.

Selanjutnya, Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama yang diselenggarakan DPD JOIN Tebo.

"Semoga DPD JOIN Tebo semakin solid dan eksis meningkatkan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat banyak," Ujarnya.

Dia juga mengingatkan anggota JOIN agar tetap menjalankan tugas secara profesional dan memperhatikan kode etik.

"Saya ingatkan agar semua anggota JOIN tidak ada yang macam-macam. Apalagi momen lebaran, tidak dibenarkan membawa nama JOIN untuk kepentingan pribadi. Apalagi mengancam ataupun memeras pejabat,” Pungkasnya.

Sementara, Camat Tebo Tengah Nurbadri mengucapkan terima kasih atas undangan DPD JOIN Tebo.

"Terima kasih atas undangannya hari ini, semoga kita dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik," Ucapnya. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda