DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda APBD Perubahan Tahun 2022 - Portal Media Online

21 September, 2022

DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda APBD Perubahan Tahun 2022

 

Penandatanganan nota pengantar Ranperda APBD P Tahun 2022

TEBO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Perubahan 2022.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom, ME di dampingi Wakil ketua (Waka) DPRD I Aivandri, AB, Waka II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, SE, M.Si dan Sekretaris dewan (Sekwan) Arif Haryoko, SH di hadiri seluruh anggota dewan, Selasa (20/9/2022).

Selain itu Rapurna DPRD dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM, para staf ahli Bupati, Asisten, Kabag Setda Tebo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo, Kepala Forkopimda, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan mengatakan, penyampaian nota pengantar APBD Perubahan tahun 2022 akhirnya terlaksana. Kegiatan ini diharapkan nantinya bisa langsung pada tahap pembahasan, oleh tim TAPD dan banggar. 

" Soal pembahasan nanti bagaimana tim, ini bagaimana kita mensiasati anggaran. Dan ada beberapa anggaran yang kegiatannya tak terpakai atau silfa bisa kita geser," sebut Mazlan.

Sementara itu Sekda Tebo, Teguh Arhadi menyampaikan tanggapannya kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah bersedia untuk membahas APBD-P 2022.

" Usai Sekda Tebo menyampaikan sambutannya, dilakukan penyerahan nota pengantar APBD-P 2022 yang di terima dan akan di bahas oleh DPR, rapat Paripurna diskor dan akan dilanjutkan pada Senin (26/9/2022). 

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda