Manfaatkan Lahan Kosong, Aspan Ajak Warga Pulau Jelmu Tanam Cabai - Portal Media Online

10 Maret, 2023

Manfaatkan Lahan Kosong, Aspan Ajak Warga Pulau Jelmu Tanam Cabai

 

Jumling di Pulau Jelmu, PJ Bupati Aspan ajak warga tanam cabai

TEBO - Pj Bupati Tebo H Aspan bersama Kadis PUPR Bakeuda, Bapped, Dinkes, Dikbud, Dinsos,TPHKP, Disbunnakan, DPMD, Diskominfo, Bag Kesra, Safari Jum'at di Mesjid As Solihin, Pulau Jelmu Kec Tebo Ulu Kab Tebo Provinsi Jambi, Jum'at (10/3/2023).

Usia menunaikan shalat Jum'at, yang di hadiri oleh jamaah warga desa Pulau Jelmu dan sekitarnya, alim ulama, tokoh masyarakat dan pemuda serta rombongan OPD Tebo Camat Tebo Ulu, Kades Pulau Jelmu.

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan, pesan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mengucapkan terimakasih atas dukungannya.

Atas nama Pemda Tebo kondisi Inflasi turut disampaikan dalam safari Jum'at di Masjid As Solihin, dan menghimbau warga untuk memanfaatkan lahan-lahan tidur ditanami tanaman cepat panen.

" Soal bibit dan benih akan disuport oleh Pemda Tebo untuk bibit di siapkan oleh dinas pertanian begitu pula benih perikanan bisa disampaikan kepada Balai penyuluh pertanian (BPP) Kecamatan Tebo Ulu," ucap Aspan.

Untuk permohonan usulan jalan yang di sampaikan Kades anggarannya sudah di alokasikan dan tahun 2023 ini mudah-mudahan sudah bisa dikerjakan namun pengerjaannya secara bertahap. 

Selain itu Aspan menghimbau kepada masyarakat Pulau Jelmu untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan jelang tahun politik 2024 mendatang.

Mengakhiri kata sambutannya Pj Bupati Aspan didampingi Direktur Bank 9 Jambi menyerahkan bantuan CSR berupa uang tunai Rp 5 juta dan 3 buah sajadah untuk Masjid As Solihin Pulau Jelmu.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda