Hadiri HUT Desa Tegal Arum Ke 46, Ini Pesan Aspan Jelang Pemilu 2024 - Portal Media Online

23 Mei, 2023

Hadiri HUT Desa Tegal Arum Ke 46, Ini Pesan Aspan Jelang Pemilu 2024

Aspan saat hadiri HUT Desa Tegal Arum ke 46, Selasa (23/5/2023)

TEBO -  Pj Bupati Tebo H Aspan,ST hadiri HUT Desa Tegal Arum dan Desa Tegal Asri, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Transmigrasi ke- 46 pada Selasa (23/05/2023).

Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST, bersama rombongan kepala OPD, anggota DPRD, serta Pimpinan Forkooimda turut merayakan HUT Desa Tegal Arum dan Desa Tegal Asri Kec Rimbo Bujang.

Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST, dalam sambutannya, turut mengucapkan selamat HUT Transmigrasi Desa Tegal Arum, yang ke 46. "Semoga Selalu melestarikan budaya - budaya, untuk mengenang leluhur apa-apa yang telah tercapai dari orang tua yang dahulu," ucap Aspan.

Terkait pembangunan Desa di 2023 yang menggunakan dana desa, baik Desa Tegal Arum maupun Desa Tegal Asri, dan dana Desanya masih satu dengan Desa Tegal Arum. "di 2024 mendatang insyaallah sudah memiliki anggaran sepenuhnya," sebut Aspan.

Menutup sambutannya, Aspan menyampaikan harapan serta himbauannya jika sebentar lagi bakal digelar pemilu serentak, dirinya menghimbau untuk bersikap bijak dalam menanggapi isu-isu hoaks dan ujaran-ujaran kebencian yang banyak beredar di masyarakat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, mari kita bertindak dewasa dalam menghadapi berbagai isu-isu, ujaran kebencian dan provokasi dengan memantapkan komitmen sebagai masyarakat yang anti hoaks. Hendaklah kita berhati-hati dan jangan mudah percaya dalam menerima dan menyebarkan kembali suatu informasi atau berita, sebelum memastikan bahwa informasi tersebut benar sesuai dengan data dan fakta," terang Aspan.

Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan pemotongan kue dan santap bersama oleh para tamu undangan dan masyarakat.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda