Sengketa Pilkades, Sukandar; Silahkan Selesaikan Ditingkat Bawah - Portal Media Online

23 Desember, 2020

Sengketa Pilkades, Sukandar; Silahkan Selesaikan Ditingkat Bawah



TEBO:Bupati Tebo H.Sukandar menghimbau kepada pihak calon Keplaa Desa yang pasca penghitungan suara kemarin merasa belum puas atau kalah silahkan menyelesaikan ditingkat bawah atau desa. Pasalnya dari sekian laporan yang masuk dari berbagai kecurangan disengkata Pilkades dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas PMD untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut.

"Saya sudah terima berbagai laporan terkait sengketa Pilkades. Silahkan selesaikan dulu ditingkat bawah (red'desa)," sebut orang nomor satu di Tebo.

Dia meminta kepada panitia Pilkades ditingkat bawah untuk segera menindaklanjuti banyaknya laporan kecurangan pasca penyelenggaraan Pilkades. Adapun laporan yang Sukandar terima pada sengketa Pilkades beberapa waktu lalu, yakni kecurangan money politik, terkait usia, ijazah palsu dan banyak lagi lainnya.

"Saya menunggu penyelesaian ditingkat bawah, camat dan dinas. Baru nanti bakal saya dan Dinas yang memutuskan," pintanya.

Kendati demikian sejauh ini Sukandar turut mengapresiasikan kinerja panitia, baik BPD, masyarakat dan pemudayang sudah mengsukseskan terselenggaranya Pilkades serentak di Tebo.(red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda