Bersama TNI, Polsek Tebo IIlir Bagikan Masker ke Masyarakat - Portal Media Online

03 Februari, 2021

Bersama TNI, Polsek Tebo IIlir Bagikan Masker ke Masyarakat



Anggota TNI dan Polsek Tebo Ilir membagikan masker di Pasar Sungai Benngkal

TEBO-Bersama TNI dari Koramil 416-03/SB, Polsek Tebo Ilir dipimpin oleh IPTU Fernando Gultom Rabu (3/2) melaksanakan giat bagi-bagi masker ke masyarakat. Selain membangun sinergisitas dengan TNI, kegiatan bagi-bagi masker juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Tebo. 

Disampaikaan langsung Kapolsek Tebo Ilir, IPTU F.Gultom bahwa lokasi pembagian masker ke masyarakat meliputi wilayah pasar Sungai Bengkal dan sekitarnya. Hadir langsung dalam kegiatan itu juga Danramil 416-03 / SB KAPT INF Zulkarnain beserta 5 Anggota bergerak membagikan masker kepada masyarakat.

"Ini kita lakukan sebagai giat rutin dan bakal kita jadikan agenda di wilayah Tebo Ilir. Masyarakat yang kedapatan tak pakai masker kita bagi sekaligus kita ingatkan untuk tetap menjalani protokol kesehatan yakni dengan 3M. Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker," jelas Kapolsek meyakini.

Dibantu 10 anggota Polsek Tebo Ilir pembagian masker berjalan sejak pukul 08.00 hingga 09.15 Wib. Pihaknya bersama Kamtibmas tak henti-hentinya menyampaikan pesan untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Cara Selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Aman ( Tidak Berkumpul ).

"Kegiatan ini salah satu bentuk kampanye kita untuk terus melawan Covid-19 dengan mematuhi Prokes," tuntas Gultom.

Pantauan di lapangan pembagian masker berjalan tertib dan aman. Masyarakat semakin peduli dan sadar akan bahaya Covid-19.(red)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda