Pasca Divaksin, Begini Gejala yang Dirasakan Sukandar - Portal Media Online

04 Februari, 2021

Pasca Divaksin, Begini Gejala yang Dirasakan Sukandar

Bupati Tebo, H.Sukandar divaksin

TEBO-Bupati Tebo H.Sukandar dan sepuluh tokoh Tebo lainnya, Kamis (4/2) sudah disuntik vaksin Sinovac di RSUD Tebo. Pasca disuntik, kesepuluh tokoh Tebo pun beragam mengutarakan perasaan setelah divaksin.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam wawancaranya menuturkan, pasca disuntik vaksin dirinya merasakan seperti disuntik pada umumnya. Sementara beberapa menit setelah disuntik juga, Sukandar tidak merasakan gejala yang aneh pada tubuhnya.

"Rasanya biasa saja, seperti penyuntikan pada umumnya. Gejala sampai sekarang juga alhamdulilah tidak ada hal-hal yang aneh," terang Sukandar meyakini.

Sementara itu Kejari Tebo, Imran Yusuf menyatakan hal yang sama. Pasca disuntik vaksin, dirinya tidak merasakan gejala yang aneh. Sejauh ini lanjut dia, rasanya masih aman dan belum menimbulkan gejala apapun.

"Alhamdulilah suntik tadi sudah, kondisi enak dan masih aman," katanya.

Informasi yang dihimpun penyuntikan vaksin bakal dilakukan dua tahap. Dimana tahap pertama dilakukan penyuntikan pada sepuluh tokoh Tebo pada Kamis (4/2) di RSUD Tebo. Selanjutnya pada tahap berikutnya bakal dilakukan pada empat belas hari setelah tahap penyuntikan pertama. Ini diprioritaskan untuk tenaga Nakes baik yang di Rumah sakit maupun Puskesmas. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda