Heboh Penemuan Mayat, Ternyata Ini Dia Identitasnya - Portal Media Online

02 Maret, 2021

Heboh Penemuan Mayat, Ternyata Ini Dia Identitasnya

 

Penemuan mayat pada Selasa (2/3) pukul 15.40 wib di sungai Batanghari

TEBO- Warga Dusun Batas Desa Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, dihebohkan dengan penemuan jasad membusuk, Selasa (02/03/2021).

Jasad yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Syahadat warga desa Mangun Jayo. Saat itu dia hendak mencari ikan di Sungai Batanghari. 

Kades Tengah Ulu, Solihin membenarkan atas temuan tersebut. Dia mengatakan jasad membusuk itu ditemukan sekitar pukul 16.00 Wib. "Kondisnya sudah tidak bisa dikenali lagi," kata Kades. 

Media ini mencoba mencari informasi terkait identitas mayat yanag ditemukan mengapun. Alhasil beberapa informasi berhasil dirangkum dan menyebutkan jika mayat yang ditemukan mengapung adalah mayat  Ari Eidanto yang tenggelam dan hanyut sebulan yang lalu.

Pasalnya setelah dinyatakan hilang karena tenggelam dan hanyut di Sungai Batang Tebo, akhirnya mayat warga Desa Tengah Ulu yang hanyut di Batang Tebo (21/1) kemarin ditemukan Selasa (2/3) Sekitar Pukul 15.30 WIB Selasa (2/3) di Desa Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Moh Hasyim Asy'ari saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

"Benar tadi warga menemukan mayat yang hanyut dan berdasarkan hasil identifikasi korban adalah Ari Susanto (20) warga Desa Tengah Ulu yang hanyut di Batang Tebo (21/1) kemarin,"terang Kapolsek ketika dikonfirmasi.

Lebih lanjut dijelaskannya identifikasi berdasarkan pakaian yang melekat ditubuh mayat yang dikenali oleh keluarga sebagai Ari Susanto yang sudah sebulan lebih hanyut dan tenggelam di sungai Batang Tebo.

"Tadi sudah kita bawa ke RSUD Sultan Taha Saefuddin (STS) Tebo untuk proses identifikasi, dan tidak dilanjutkan dengan otopsi karena keluarga korban menolaknya, sekarang mayat sudah dibawa pulang kerumah duka dengan pengawalan kita untuk segera dimakamkan,"tutup Kapolsek mengakhiri.  (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda