DPD JOIN Tebo Apresiasi Program Jumat Berkah DPD JOIN Bungo - Portal Media Online

10 April, 2021

DPD JOIN Tebo Apresiasi Program Jumat Berkah DPD JOIN Bungo

Program Jumat Berkah oleh DPD JOIN Bungo


TEBO - Program Jumat berkah, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) berbagi jelang memasuki bulan puasa Ramdhan 1442 Hijriyah, kembali dilakukan di 9 titik, di Dusun Bedaro Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Jumat ( 9/04) disambut positif oleh DPD JOIN Tebo. Ini disampaikan langsung Ketua DPD JOIN Tebo Amirul Muqminin, pada pesan pendek yang disampaikan pada Sabtu (10/4).

Amirul mengatakan, program Jumat Berkah yang digelar DPD JOIN Bungo, selain ingin memberikan tali kasih terhadap warga, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut bulan ramadhan. Dirinya memberikan apresiasi positif atas kegiatan dan program yang terus digelar DPD JOIN Bungo.

"Saya apresiasi sekali terhadap program kawan-kawan JOIN Bungo. Program  sosial ini kiranya terus sejalan dengan visi dan misi JOIN dimana saja berada," sambut Amirul.

Kedepan Amirul berharap kiranya kegiatan serupa juga bisa dilakukan oleh DPD JOIN yang ada di Tebo. Pasalnya pasca pengukuhan DPD JOIN Tebo beberapa waktu lalu seluruh pengurus serta anggota saat kini tengah mempersiapkan konsep program kerja serta kegiatan yang bakal digelar.

"Mudah-mudahan kegiatan serupa bisa kita lakukan juga di Tebo," pinta Amirul meyakini.

Diketahui Jumat (9/4) DPD JOIN Kabupaten Bungo menggejar program jumat dengan membagikan sembako di 9 titik. 

"Tahap ke 2 ini ada 9 titik,  8 lokasi penerima, masing-masing penerima sembako, berupa 10 Kg beras, Telor 1 karpet, Mie satu Dus, minyak goreng 2 Kg, Sirup satu botol dan gula 1 Kg. Ditambah uang tunai sebesar Rp. 200.000,- . Kemudian di Satu Titiknya di Panti Jompo Dusun Bedaro, bantuan diserahkan sebanyak 8 karung beras 80 Kg," jelas Zakaria Ketua DPD JOIN Provinsi Jambi. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda