Khalis Mustiko Politisi Milenial Termuda di Tebo Raih Jambi Awards 2021 - Portal Media Online

02 Mei, 2021

Khalis Mustiko Politisi Milenial Termuda di Tebo Raih Jambi Awards 2021

Khalis Mustiko Politikus Melienial Termuda terima Jambi Award 2021

JAMBI - Jambi Awards 2021 yang dilaksanakan di Hotel Grand Aston Kota Jambi (01/05) berlangsung sangat meriah, dan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Acara penghargaan yang pertama kali dilaksanakan ini. Salah satu Politisi Muda asal Kabupaten Tebo dari Partai Golkar dan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo, dinobatkan menjadi yang terbaik dalam Kategori Politisi Milenial terbaik.

Khalis Mustiko SH, Dinobatkan sebagai  Politisi Milenial, dia duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo, berangkat dari Dapil 3 Tebo, yang meliputi dua Kecamatan, Rimbo Bujang, dan Rimbo Ulu.

Berjuang untuk pembangunan Tebo dan Provinsi Jambi

Dinobatkan sebagai Politisi Milenial, nama Khalis Mustiko SH, Anggota DPRD Kabupaten Tebo, juga sudah tidak asing di kalangan anak muda Tebo. Bukan hanya itu dikalangan orang tua, dia juga memiliki tempat tersendiri.

Dikonfirmasi oleh media online Kliktebo.net Khalis Mustiko SH, mengatakan dengan penghargaan ini. bukan berarti berhenti belajar menjadi Politisi yang baik kepada yang lebih berpengalaman.

"Masih belajar banyak hal dengan politisi yang lebih senior", katanya. Sabtu (01/5).

Kemudian, apa yang dilakukan oleh wakil rakyat dan menyuarakan hak di parlemen. juga harus menjadi contoh dan dapat ditiru oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Apa yang kita berbuat kepada masyarakat menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat yang lain", ungkapnya. 

Untuk diketahui, Jambi Awards 2021 merupakan ajang perhargaan kepada para tokoh dan pejabat terbaik di Provinsi Jambi atas kerja keras dan sumbangsih dalam pembangunan Provinsi Jambi.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda