Armansyah Siregar Pindah Tugas, Kantor PN Tebo Gelar Perpisahan - Portal Media Online

16 Juni, 2021

Armansyah Siregar Pindah Tugas, Kantor PN Tebo Gelar Perpisahan

 

Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Armansyah Siregar SH.MH pindah tugas

 
TEBO-Kantor Pengadilan Negeri Tebo, Rabu (16/6) menggelar acara perpisahan dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo Armansyah Siregar, SH.MH berserta istri.

Acara perpisahan yang digelar internal keluarga besar Pengadilan Negeri Tebo dikemas sederhana, hangat dan penuh keakraban.

Kepala Pengadilan Negeri Tebo Armansyah Siregar didampingi istri dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Kantor Pengadilan Negeri Tebo yang telah menggelar acara perpisahan ini.  

"Saya pribadi beserta istri mengucapkan apresiasi dan penghargaan, karena keluarga besar Pengadilan Negeri Tebo sudah meluangkan waktu yang indah ini dengan menggelar acara perpisahan yang sederhana, hangat dan penuh keakraban. Ada pertemuan tentu ada perpisahan, yang terpenting tali silaturahmi diantara kita harus terus di jaga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucap Armansyah berkaca-kaca 

Armansyah Siregar akan menempati pos baru di Kantor PN Palalawan Pekanbaru Riau. Selain Kepala PN Tebo, Panitera PN Tebo Ridwan, Panmud Pidana PN Tebo, Rosnaidi juga turut pindah tugas juga.

Usai serangkaian kata perpisahan dari Armansyah Siregar, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari seluruh pegawai keluarga besar PN Tebo. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda