DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden - Portal Media Online

16 Agustus, 2021

DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

 

DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka HUT RI ke 76

TEBO-DPRD Kabupaten Tebo, pada Senin (16/8/2021) menggelar Rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, menyambut HUT kemerdekaan Republik indonesia yang ke-76

Bertempat di ruang Gedung DPRD Kabupaten Tebo acara rapat sidang paripurna secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Kodim 0416 Bute, Kapolres Tebo, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Tebo dan para Forkopimda dan OPD di dalam lingkup Pemda Kabupaten Tebo.

Sidang Paripurna dimulai pukul 09 : 00 wib dan seluruh anggota DPRD Tebo hadir. bupati tebo dan wakil bupati tebo mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui siaran langsung acara sidang DPD – DPR RI, yang di selenggarakan dikantor DPR- RI Jakarta pusat,

Usai acara pidato kepresidenan. Ketua DPRD Tebo kembali duduk di tempat semula untuk memimpin sidang rapat paripurna, dan ketua DPRD Tebo mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang hadir. Pasalnya telah mendengarkan bersama apa yang disampaikan bapak Presiden Indonesia bisa untuk menjadi panutan dan mengambil hikmahnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam Rapat Apripurna dengan .agenda mendengarkan pidato kenegaraan,” Ucap Mazlan Ketua DPRD Kabupaten Tebo.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda