Pemuda Asal Bungo Dilaporkan Orang Tua Kekasihnya ke Polisi, Ini Kasusnya - Portal Media Online

03 Agustus, 2021

Pemuda Asal Bungo Dilaporkan Orang Tua Kekasihnya ke Polisi, Ini Kasusnya

 

S Dihadapan penyidik Unit PPA Polres Tebo

TEBO-Cinta pemuda asal Bungo yakni S (22) terhadap N ABG asal Tebo tak mulus. Akibatnya S nekat membawa kabur pacarnya tersebut tanpa sepengetahuan orang tua N ke wilayah Sumbar.

Mengetahui anak gadisnya dibawa kabur S ke daerah Sumbar,  orang tua N pun langsung melaporkan hilangnya anak gadisnya berusia 16 tahun ke pihak kepolisian.

Pelarian pasangan muda mudi ini berakhir di Pasaman, Sumatera barat (Sumbar). Setelah pihak kepolisian berhasil menemukan keberadaan N dan membawa sepasang muda mudi ini ke Polres Tebo.

Inisial N mengatakan, pergi bersama dengan kekasihnya S berdasarkan mau sama mau. Karena, ia sudah memberitahu kepada orangtuanya. Namun, orang tua tidak mau menerima.

Sementara itu, S mengaku sepakat dengan N untuk pergi dari Kabupaten Tebo ke Sumatera Barat (Sumbar). Untuk memulai hidup baru, sedangkan disana tidak ada satupun sanak keluarga yang ditemui.

“Kami ke padang naik travel menuju Pariaman untuk menikah namun tidak ada yang mau menikahkan” akunya.

Lanjutnya, ia dan kekasihnya N pun pergi ke Pasaman untuk menikah dan saat ini sudah menikah siri. Bahkan ia telah mendapatkan kerja dan tinggal di sana bersama istrinya,"tutup pemuda saat dikonfirmasi media ini di ruang unit PPA Polres Tebo. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda