Genjot Vaksinasi Covid-19, Pelajar Tebo Aman Saat PTM - Portal Media Online

29 September, 2021

Genjot Vaksinasi Covid-19, Pelajar Tebo Aman Saat PTM

  

Vaksin pelajar mulai digenjot, begitu juga dengan pelajar di Kabupaten Tebo


TEBO- Seiring berjalannya Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Kabupaten Tebo, vaksinasi bagi pelajar usia 12 tahun ke atas terus di genjot. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala dinas pendidikan, kebudayaan (Dikbud) Tebo, Sindi, Selasa (29/9), vaksinasi bagi pelajar di setiap sekolah sudah mulai berjalan.

Di jelaskan Sindi, untuk SD yang akan mengikuti pelaksanaan vaksinasi pihak sekolah harus mendata muridnya terlebih dulu setelah itu disampaikan ke pihak Kegiatan Kerja Kelompok Kepala Sekolah (K3S), dan data tersebut di serahkan kepada Puskesmas setempat untuk di jadwalkan pelaksanaanya.

"Begitupun murid SMP, MTS dan MIN di data oleh sekolah dan disampaikan kepada pihak Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) kemudian data di serahkan kepada Puskesmas untuk di jadwalkan pelaksanaan vaksinasinya, "urai Sindi. 

Sindi menyampaikan untuk saat ini semua tenaga pendidik atau guru hampir semua telah menjalani vaksinasi dosis I dan II, begitupun pelajar sebagian sudah mengikuti vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar ini selalu di pantau oleh tim vaksinasi pendidikan Kabupaten Tebo di bantu oleh Polres Tebo, Kodim Bute, Kejaksaan, Dinkes, Dikbud

"Selain itu setiap pelaksanaan vaksinasi pelajar ini setiap 2 Minggu sekali di lakukan evaluasi oleh tim vaksinasi pendidikan Kabupaten Tebo,"tukasnya.(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda