85 Pejabat Eselon III dan IV Tebo Hari Ini Dilantik - Portal Media Online

19 November, 2021

85 Pejabat Eselon III dan IV Tebo Hari Ini Dilantik

 


85 Pejabat Eselon III dan IV hari ini Jumat (19/11) dilantik

TEBO - Sebanyak 85 eselon III dan IV resmi dilantik oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala BKPSDM, Asisten I, Kepala OPD dan para tamu undangan. Pelantikan ini dilakukan di aula utama perkantoran bupati Jum'at (19/11) berjalan sukses.

Pelantikan ini merupakan perombakan kembali ASN eselon III dan IV. Dari 85 pejabat 38 pejabat eselon III dan 54 eselon IV.

Wakil bupati Tebo Syahlan Arfan usai pelantikan mengatakan, hari ini telah melantik 85 eselon III dan IV.

"Barusan saja kita melantik sebanyak 85 pejabat yaitu 38 eselon III dan 54 lagi dari eselon IV, dari pejabat eselon III yang promosi 10 orang dan 20 orang rotasi", ungkap Syahlan.

Dengan dilantiknya 85 pejabat ini Pemkab berharap kedepannya agar bisa lebih baik lagi kinerjanya, dalam melakukan tugas maupun pelayanan terhadap masyarakat.

" dari laporan yang kami terima dari kepala dinas pejabat yang dilantik ini kinerjanya bagus dan sudah tidak cocok lagi di jabatan yang lama, jadi ada yang di rotasi dan ada yang di promosikan", katanya.

Dikatakannya rotasi dan promosi pejabat ini merupakan salah satunya untuk membantu kinerja pemkab dalam mecapai Visi Misi "Tebo Tuntas".

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda