Hantam Mobil, Satu Pengendara Motor Tewas di Tikungan Pelayangan - Portal Media Online

05 Desember, 2021

Hantam Mobil, Satu Pengendara Motor Tewas di Tikungan Pelayangan

 

Laka lantas di tikungan Pelayangan mobil vs motor


TEBO - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di kilometer 16 Desa Pelayangan, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Kecelakaan yang melibatkan satu unit motor bernopol F 3736 FEP menabrak minibus dengan Nopol BM 1357 BR. Akibat laka tersebut satu orang Warga bungo atas nama Fajar yang berstatus mahasiswa meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 sore tadi sabtu (04/12).

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi, dirinya mengatakan berdasarkan laporan Anggota bahwa telah terjadi Laka Lantas di kilometer 16 desa pelayangan yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD STS Tebo dalam keadaan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi Mengalami luka-luka.

"Mobil dari arah Jambi menuju Tebo, sedangkan Kendaraan Roda dua dari Bungo Menuju Jambi, dari informasi di lapangan pada saat di tikungan motor jatuh dan menabrak mobil," unkap kasat.

Dijelaskannya dari hasil TKP identitas pengendara motor yang meninggal dunia merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jambi, sementara itu sopir mobil dan dua kendaraan sudah di bawa dan diamankan di Polsek Tebo Tengah.

Pengendara minibus Hendri mengatakan dirinya dari arah Jambi menuju Bungo yang hendak mengantar sanak saudaranya ke sumber anom, Kecamatan Tebo Tengah, namun sesampai di kilometer 16 mengalami kecelakaan.

"Ditikungan dia jatuh dan nabrak mobil saya, mau mengelak tidak sempat ditikungan," Ujar sopir minibus.

Dikatakannya dirinya berangkat  bersama dua orang yaitu ibu dan bibinya dan tidak mengalami cidera dalam insiden ini, hanya saja bagian depan mobil ringsek akibat hantaman keras membuat kantong udara atau air bag keluar, diakuinya dia merupakan warga yang berdomisili di Pekanbaru Riau.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda