Belum Diketahui Penyebab Kebakaran, Tiba di Lokasi Anggota Damkar Diusir Warga - Portal Media Online

11 Januari, 2022

Belum Diketahui Penyebab Kebakaran, Tiba di Lokasi Anggota Damkar Diusir Warga

 

Belum diketahu penyebab kebakaran, satu rumah warga Desa Sungai Abang VII Koto Selasa (11/1) ludes dilalap api

TEBO - Kepala Dinas Damkar Tebo, Arief Haryoko mengakui tidak mengetahui penyebab kebakaran satu unit rumah warga di Desa Sungai Abang Kec VII Koto.  Pasalnya setiba di lokasi kebakaran, anggota Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tebo dari Pos Tebo Ulu terpaksa putar balik setelah diusir warga. 

Hal ini menyusul kekesalan warga Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto karena Armada Pemadam Kebakaran Pos Tebo Ulu tiba dilokasi kejadian api sudah dipadamkan oleh warga. 

" Untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan saya instruksikan anggota untuk langsung balik ke Pos, " Ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko SH. 

Yang jelas, Lanjut Arief Haryoko, Begitu petugas Pemadam kebakaran mendapatkan laporan adanya musibah kebakaran langsung menuju lokasi kejadian kebakaran. Namun, Jarak tempuh dan cepat lambatnya laporan masuk juga sangat menentukan keberhasilan petugas di lapangan.

Untuk diketahui, rumah Warga Desa Sungai Abang Kecamatan-kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo ludes dilalap si jago merah. Selasa (11/01/2022) 

Kejadian musibah kebakaran terjadi sekira pukul 17.00 Wib, Rumah yang terbuat dari material kayu membuat api cepat membesar dan dipadamkan oleh warga sebelum anggota Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian

Rumah warga Desa Sungai Abang Kecamatan-kecamatan VII Koto Kabupaten tebo ludes dilalap sijago merah. Selasa (11/01/2022).

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda