Kecelakaan Maut Km 9, Dua Motor Adu Kambing Satu Tewas - Portal Media Online

14 Januari, 2022

Kecelakaan Maut Km 9, Dua Motor Adu Kambing Satu Tewas

 

Laka maut di Km 9 Lintas Tebo-Bungo, dua motor adu kambing satu tewas

TEBO - Kecelakaan maut terjadi di Km  9 Lintas Tebo Bungo, Jumat sekitar pukul 11.30 wib. Dua unit kendaraan roda dua jenis sport dan matic terlibat adu kambing. Diketahui satu pengendara tewas saat akan dilarikan ke RSUD Tebo.

Pantauan media ini di lapangan, salah satu korban atas nama Abdul Halim Hafiz (55), warga desa Tambun Arang Kecamatan Sumay meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifuddin (RSUD STS) sekira pukul 11.45 WIB.

Korban kedua atas nama Erik Saputra (25) warga Desa Pinang Baris Kecamatan Tebo Tengah, saat ini sedang ditangani secara intensif oleh Tim medis Unit Gawat Darurat RSUD STS Tebo karena mengalami luka serius.

Salah satu saksi mata kejadian, Agung (34) kepada media ini mengatakan, dirinya yang saat itu sedang mencuci mobil mendengar suara benturan keras seperti ledakan. "Saat saya menoleh kearah jalan, saya melihat kedua korban sudah terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka luka", jelas Agung.

Tak berapa lama kejadian, tambah agung, Polisi  datang dan langsung segera membawa kedua korban ke RSUD STS Tebo untuk mendapatkan perawatan medis," tutupnya. 

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda