Bersama Parpol, KPUD Tebo Gelar Nobar Launching Pemungutan Suara Serentak Tahun 2024 - Portal Media Online

15 Februari, 2022

Bersama Parpol, KPUD Tebo Gelar Nobar Launching Pemungutan Suara Serentak Tahun 2024

 

KPUD Tebo Gelar Nobar lauching pemungutan suara serentak tahun 2024 bersama Parpol

TEBO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, bersama Partai Politik (Parpol) menggelar Nonton Bareng (Nobar) peluncuran hari pemungutan suara serentak tahun 2024 oleh KPU RI, Senin (14/2/2022) malam,

Kegiatan dihadiri pengurus partai politik, organisasi masyarakat (Ormas), organisasi kemahasiswaan, Wakil bupati (Wabup) Tebo Syahlan didampingi Sekda Teguh Arhadi, Ketua DPRD Mazlan, Ketua Bawaslu, Forkopimda dan undangan lainnya,

Ketua KPUD Tebo, H. Basri usai acara mengatakan, dari hasil kegiatan yang dilakukan KPU RI bersama DPR-RI, Menteri dalam negeri (Mendagri) dan stakeholder penyelenggara Pemilu tingkat pusat, di sepakati pemungutan suara Pileg dan Pilpres dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024.

"Sementara untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan di laksanakan pada bulan November 2024, jadi ada rentan waktu 9 bulan, “tutur  Basri meyakini.

Foto bersama KPUD Tebo, Parpol, Ormas dan Pejabat Pemkab Tebo

Ditempat yang sama, Wabup Tebo Syahlan menerangkan, Pemkab Tebo menyambut baik launching pemungutan suara serentak tahun 2024 oleh KPU RI.

” Harapannya dengan launching tersebut masyarakat dapat segera mengetahui pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024," ucap Wabup.

Syahlan menambahkan, Pemkab Tebo siap untuk bekerjasama dengan semua stakeholder, dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

"Prinsipnya Pemkab Tebo akan tunduk dan mengikuti aturan dari pusat. Kita senantiasa siap bekerjasama dengan semua stakeholder," timpalnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda