Pasar Tegal Arum Ludes Terbakar, Ini Dia Penyebabnya - Portal Media Online

11 Februari, 2022

Pasar Tegal Arum Ludes Terbakar, Ini Dia Penyebabnya

 


Pasar Tegal Arum Unit 5 Rimbo Bujang ludes terbakar

TEBO-Telah terjadi kebakaran hebat hanguskan Komplek pasar tegal Arum kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, kebakaran ini terjadi sekira pukul 05.00 WIB subuh tadi Jum'at (11/02/22).

Hal ini dibenarkan oleh kadis damkar Arif Haryoko mengatakan bahwa telah terjadi kebakaran hebat hanguskan komplek pasar Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang.

"Hampir seluruh kios pasar tegal arum ini ludes terbakar. Pos damkar telah menurunkan enam unit mobil pemadam kebakaran dari empat pos yang ada di kabupaten Tebo " ungkap kadis.

Api Baru bisa dipadamkan beberapa Jam kemudian, Untuk kerugian belum bisa diperkirakan, beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

"Untuk penyebab sendiri nanti biar pihak yang berwajib yang menyelidiki" pungkasnya.

Terpisah Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama membenarkan peristiwa kebakaran di komplek Pasar Desa Tegal Arum Rimbo Bujang. Personil Polsek sudah berada di lokasi kebakaran untuk olah TKP.

“Diduga titik api akibat dari korsleting listrik dari salah satu toko di lokasi tersebut, korban jiwa tidak ada dan masalah kerugian belum bisa dipastikan berapa jumlahnya, karena petugas masih melakukan pendataan," Tutupnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda