Bupati Hadiri Halal Bihalal Bersama Baznas Tebo - Portal Media Online

17 Mei, 2022

Bupati Hadiri Halal Bihalal Bersama Baznas Tebo

 

Bupati Tebo H.Sukandar hadiri halal bihalal Baznaz Tebo

TEBO - Pemerintah Kabupaten Tebo bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tebo menyelenggarakan Kegiatan Halal Bihalal di Ruang Makan VIP Rumah Dinas Bupati, Selasa (17/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. Wakil Bupati Syahlan S.H. Ketua TP PKK Hj. Saniatul Lativa SE MM. Ketua Baznas Provinsi Jambi H. Hasan Basri SH. Unsur Forkopimda, Sekda Teguh Arhadi Ketua Baznas Tebo Amin Zubaidi dan sejumlah pejabat instansi vertikal dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sukandar mengapresiasi Baznas Tebo yang telah banyak melakukan pembenahan dan perbaikan di berbagai lini. 

Kedepannya beliau berharap Baznas dapat lebih baik lagi. Dengan pengembangan sumber daya yang ada beliau berharap Baznas Tebo dapat bersaing secara kinerja dengan Baznas dari kabupaten lain yang sudah lebih dulu berbenah.

Sementara itu Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri sangat mengapresiasi dengan diterbitkannya Perbup No. 34 Tahun 2022 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah di Kabupaten Tebo.

"Saya sangat mengapresiasi dengan diterbitkannya Perbup No. 24 Tahun 2022 ini. Dengan adanya perbup ini saya harapkan dapat dijadikan pedoman untuk mendongkrak pengumpulan dana zakat, infak dan sedekah di Kabupaten Tebo" ujar Hasan Basri.

Dalam kegiatan tersebut Baznas Provinsi Jambi menyerahkan secara simbolis 35 paket sembako dan 3 unit paket bedah rumah senilai 60 juta rupiah kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang membutuhkan.

Redaksi 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda