Bupati Tebo Sambut Silaturahmi Danrem 042 Jambi - Portal Media Online

13 Mei, 2022

Bupati Tebo Sambut Silaturahmi Danrem 042 Jambi

 

Bupati Tebo, H.Sukandar sambut Kunjungan Danrem

TEBO - Komandan Korem 042/ Garuda Putih Jambi Brigjen TNI Supriono,  S. IP,  MM dalam silaturahminya dengan Pemkab.  Tebo disambut lansung Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, M. Si didampingi Wabup Syahlan, SH dan Forkompinda di rumah Dinas Bupati,  Jumat (13/5).

Usai penyambutan,  Rombongan Danrem Brigjen TNI supriono didampingi Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan serta Forkompinda ziarah ke makam Pahlawan Sultan Thaha Muara Tebo. 

Pada acara ramah tamah yang dihadiri anggota DPR RI komisi IX hj. Saniatul Lativa,  SE,MM, Sekda Teguh Arhadi dan para Kepala OPD, Bupati Sukandar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 042 Gapu Brigjen Supriono dan rombongan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. 

Masih dalam suasana lebaran,  minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,  kata Bupati Sukandar. 

" Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah,  khususnya Kabupaten Tebo", kata Sukandar. 

Kemudian pada kesempatan itu,  Bupati Tebo ini mohon pamit karena lebih kurang 1 minggu lagi akan mengakhiri masa bhaktinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo, sebutnya 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda