Disambangi Al Haris, Begini Respon Aspan Atas Bantuan Gubernur untuk Tebo - Portal Media Online

24 Desember, 2022

Disambangi Al Haris, Begini Respon Aspan Atas Bantuan Gubernur untuk Tebo

 

PJ Bupati Tebo, Aspan mendampingi Gubernur Jambi Al Haris, (f/Facebook Kominfo Tebo)

TEBO - Aspan Pejabat (Pj) Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Tebo mengatakan sangat mengapresiasi atas perhatian khusus Gubernur Jambi, Al Haris yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke Kabupaten Tebo dengan beragam program dan bantuan.

Aspan juga turut menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan program-program Gubernur Jambi, khusunya program penyaluran, seperti penyaluran bantuan rumah ibadah, pendidikan ataupun kesehatan.

Aspan menilai, program Gubernur Jambi Al Haris telah membantu pihak Pemerintah Kabupaten Tebo dalam bidang kesehatan, pendidikan maupun rumah ibadah.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Tebo memberi apresiasi dan perhatian khusus kepada Gubernur Jambi yang sudah menyempatkan untuk hadir dan menyapa masyarakat Tebo," sebut Aspan haru.

Aspan yang sejak duduk menjadi Pejabat (Pj) Bupati Tebo sudah banyak menerima bantuan dan support dari Pemerintah Provinsi Jambi  Sehingga kata Aspan ucapan terima kasihpun tidak cukup jika tidak dibarengi dengan semangat dan kerja keras membangun Kabupaten Tebo.

"Bantuan dan support beliau (Al Haris " red) sudah banyak yang diberikan untuk Tebo, dak bisa lagi saya sebutkan satu persatu.  Atas dukungan Gubernur Jambi membuat kami terus semangat untuk berkiprah di Kabupaten Tebo," beber Aspan.

Sementara itu sebelumnya Gubernur Jambi, Al Haris menyerahkan bantuan dana hibah rumah ibadah dan lembaga pendidikan untuk Kabupaten Tebo, Jumat (23/12/2022).

Bersamaan dengan itu Gubernur Jambi, Al Haris juga menyerahkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake).

Penyaluran bantuan untuk rumah ibadah, lembaga pendidikan dan dan BOS program Dumisake ini diserahkan Gubernur Jambi Al Haris di depan Kantor Camat Rimbo Bujang.

Pejabat Bupati Tebo Aspan, Sekda Tebo dan Kapolres Tebo turut serta menyaksikan penyerahan bantuan oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Total bantuan dana yang diserahkan Gubernur Jambi, Al Haris untuk rumah ibadah, lembaga pendidikan dan BOS Kabupaten Tebo yakni Rp 3.928.250.000,-

Rinciannya Rp 1.780.000.000 bantuan dana hibah rumah ibadah, lembaga pendidikan Rp 1.030.000.000, dan dana BOS Program Dumisake Rp 1.118.250.000,-. 

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda