Aspan Monev Kinerja Pejabat Tebo, Soal Rutinitas Lapangan Adalah Amanah - Portal Media Online

26 Maret, 2023

Aspan Monev Kinerja Pejabat Tebo, Soal Rutinitas Lapangan Adalah Amanah

 

Pj Bupati Tebo, H.Aspan ST, punya mobilitas tinggi, ini amanah yang harus ia jalankan untukel membangun Kabupaten Tebo tercinta 

TEBO - Pj Bupati Tebo H.Aspan ST terus melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kinerja para pejabatnya selama ia menjabat kepala daerah. Persoalan tingginya mobilitas dalam pekerjaan dilakukan H. Aspan selama menjabat Pj Bupati Tebo tidak lain adalah suatu amanah. Wajar lebih kurang sepuluh bulan menjabat H.Aspan telah menjangkau seluruh desa yang ada Di Kabupaten Tebo.

Mantan Kadis PU merangin ini telah terbiasa melalukan kerja kerja cepat dan tepat selama berada Di Dinas Pekerjaan Umum Merangin. ”pegawai PU itu punya Motto  Bekerja keras bergerak cepat bertindak tepat," ujar Aspan disela obrolannya bersama media ini pada jumat (24/3) menjelang pelaksanaan taraweh di masjid Tauladan Sumber sari Tebo. 

H. Aspan merasa amanah yang diberikan kepada beliau sebagai Pj Bupati Tebo bukan amanah main main. “ini amanah yang bukan hanya saya pertanggung jawabkan kepada Gubernur dan kementrian dalam negeri akan tetapi kepada Allah juga, kalau saya tidak tau daerah yang saya pimpin bagaimana saya tau permasalahannya dan kalau saya tidak tau permasalahannya bagaimana saya tau solusinya” bebernya.

Bukan hanya mengenal wilayah akan tetapi H. Aslan juga bergerak cepat untuk mencari solusi dan memutuskan tindakan apa yang harus diambil ketika ia berada di lapangan, antara lain persoalan pemekaran lima belas desa yang tidak jelas bertahun tahun tuntas ia selesaikan dalam kurun waktu enam bulan menjabat. Gerak cepat lainnya menjemput dana dana pusat kerap H. Aspan lakukan guna menggenjot pembangunan di kabupaten Tebo, hasilnya salah satunya adalah pelaksanaan pembangunan jembatan  kembar di Mengupeh tahun ini.

Mengenai isu adanya pejabat yang mengeluh dengan tingginya mobilitas H. Aspan mengatakan, dirinya tidak pernah memaksa mereka ikut.

"tapi ingat jangan sampai saya lebih tahu dari mereka tentang kabupaten Tebo ini, saya baru sepuluh bulan disini mereka udah bertahun tahun ujar,"aspan diiringi gelak tawa jamaah masjid tauladan.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda