Tarawih di Masjid Nurul Falah, Aspan Janji Bangun Tebo jadi Kota Modern - Portal Media Online

26 Maret, 2023

Tarawih di Masjid Nurul Falah, Aspan Janji Bangun Tebo jadi Kota Modern

 

Pj Bupati Tebo, H.Aspan,ST dialog dengan warga Bogorejo usai sholat tarawih, Minggu (26/3/2023)

TEBO - Pj Bupati Tebo, H. Aspan berjanji bakal membangun kota Tebo menjadi kota modern. Hal ini diucapkan oleh Pj Bupati Tebo pada malam keempat pelaksanaan Sholat Tarawih di bulan Ramadhan 1444 H. atau bertepatan Minggu (26/3/2023). Dimana Bupati Tebo H.Aspan melaksanakan sholat tarawih dan sekaligus bersilaturahmi dengan warga di masjid Nurul Falah RW 3 Bugurejo.

Dalam sambutannya ketua RW 3 Bugurejo mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pj Bupati Tebo yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka melaksanakan sholat tarawih  di bulan Ramadhan tahun ini. Tak lupa juga ketua RW menyampaikan keluh kesahnya selama menjabat RW.

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Tebo H. Aspan dalam sambutannya tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga yang telah menyambut ia dan rombongan

"Sebenarnya ini bukan jadwal safari Ramadhan karena safari Ramadhan secara resmi hanya ada satu kali kunjungan satu kecamatan jadi jadwalnya ada 12 hari," ujar Aspan.

Selanjutnya H.Aspan memaparkan bahwa selama ia menjabat Pj Bupati akan berupaya membangun kota tebo manjadi kota yang layak untuk dijadikan ibu kota kabupaten. Oleh karena itu prioritas pembangunan untuk kota Tebo tahun ini antara lain pembangunan Tugu Sultan Thaha yang lebih besar, penyelesaian jalan jalur dua, pembangunan tugu selamat datang  selamat jalan dan terakhir pembangunan pasar lebak bungur menjadi pasar yang lebih modern lagi.

"insya allah 300 Milyar dana pusat kita upayakan untuk  membangun  kota Tebo, oleh karena itu saya memohon bantuan semua pihak untuk mendukung saya menyukseskan pembangunan kota Tebo ini" tutup H Aspan.

Selanjutnya Pj Bupati Tebo memberikan bantuan 3 karpet masjid kepada imam masjid dan bantuan alat olahraga kepada ketua RW 03. "semoga ini bermanfaat buat masjid dan warga," ucap H. Aspan disambut doa amin oleh jamaah.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda