Tarawih di Desa Bedaro Rampak, Ini Permintaan Warga Kepada Aspan - Portal Media Online

27 Maret, 2023

Tarawih di Desa Bedaro Rampak, Ini Permintaan Warga Kepada Aspan

 

Permintaan warga Desa Bedaro Rampak kepada PJ Bupati Tebo,H.Aspan,ST minta jadi Bupati Tebo 2024 mendatang

TEBO- Malam kelima Ramadhan 1444 H Pj bupati Tebo Aspan bersama rombongan silaturrahmi dan sholat tarawih bersama di Masjid Baitul Atiq Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Senin (27/3/2023) malam.

Turut hadir dalam rombongan Kepala dinas PU Tebo, kepala dinas PMD, kepala dinas Porapar dan kepala OPD lainnya.

Kapala Desa Bedaro Rampak Putra Yansa dalam sambutanya menyampaikan ribuan terima kasih  kepada Pj Bupati Aspan  yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan sholat taraweh di masjid Baitul Atiq.

"Semoga bapak Pj Bupati Tebo dan rombongan selalu diberi kesehatan murah rejeki," ucap Kades Bedaro Rampak.

Ia mengajak warga Bedaro Rampak bersama-sama mendoakan semoga Pak Pj bupati Aspan agar bisa melanjutkan menjadi Bupati Tebo tahun 2024 mendatang dan itu diaminkan oleh seluruh jamaah masjid Baitul Atiq.

Sedangkan Pj Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya  menyampaikan ribuan terima kasih kepada kepala desa dan seluruh tokoh masyarakat warga Desa Bedaro Rampak atas sambutan kedatangan dirinya bersama rombongan.

Bahkan Aspan menyampaikan bahwa ini adalah acara silaturrahmi biasa bukan jadwal resmi safari ramadhan Pemkab Tebo dan bahkan tidak memberi tahu kepada kades atau pun tokoh masyarakat kalau akan sholat ke mesjid Baitul Atiq.

"Kami tidak mau memberatkan warga apalagi kepala desa dalam kunjungan kami," ujar aspan

Selanjutnya Aspan menyerahkan bantuan karpet sholat, uang tunai Rp.15 juta untuk enam masjid di Desa Badaro Rampak dan satu set alat olahraga.

Redaksi 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda