Hari ke Dua, Aspan Safari Ramadhan di Masjid Tauladan - Portal Media Online

25 Maret, 2023

Hari ke Dua, Aspan Safari Ramadhan di Masjid Tauladan

 

Pj Bupati Tebo,H.Aspan,ST sampaikan sambutan di depan jamaah masjid Tauladan, Jumat (24/3/2023)

TEBO - Hari kedua bulan Ramadhan 1444H, Pj Bupati Tebo H. Aspan dan rombongan melaksanakan Safari Ramadhan ke masjid Tauladan Sumber Sari RT 02 kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah Kab .Tebo pada 24/03/2023. 

Hadir dalam rombongan kepala OPD PMD Tebo, Kadis PU Tebo dan OPD lainnya.

Dalam sambutan Ustad Sudamadi S.Pd.I, selaku ketua takmir masjid Tauladan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Tebo dan rombongan berkenan hadir di masjid Tauladan ini.

Sudan bertahun tahun tidak pernah masjid Tauladan ini dapat kunjungan oleh pejabat apalagi Bupati Tebo.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak H. Aspan, kami doakan semoga Pak H.Aspan panjang umur dan selalu diberi kesehatan". Sebutnya.

Dalam sambutannya H. Aspan menyampaikan ribuan terima kasih kepada jamaah yang telah menerima kunjungan ia dan rombongan. 

"Safari ramadhan ini adalah diluar jadwal resmi kabupaten, karena jadwal resmi seyogyanya akan dimulai pada minggu depan, dan ini adalah jadwal pribadi kami"ucap Aspan.

Selanjutnya H. Aspan mengucapkan terima kasih kepada para kepala OPD yang hadir " saya tidak memaksa para OPD untuk hadir, tapi saya berharap jangan sampai saya yang baru 10 bulan ini lebih tau dari tentang Tebo dari pada mereka" tambah Aspan. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda