Auranisa Ezati Duta Paskibraka Tebo Wakili Jambi ke Tingkat Nasional - Portal Media Online

18 Mei, 2023

Auranisa Ezati Duta Paskibraka Tebo Wakili Jambi ke Tingkat Nasional

AUranisa Ezati Siswa SMAN 3 Tebo mewakili Provinsi Jambi sebagai duta Paskibraka tingkat Nasional

TEBO - Auranisa Ezati siswa kelas 10 SMAN 3 Tebo lolos seleksi Paskibraka le tingkat Nasional mewakili Provinsi Jambi. Ini dikatakan langsung Kepala Kesbangpol Tebo Sugiyarto, usai menerima nama-nama yanh lulus seleksi mewakili timgkat nasional, Rabu (17/5/2023).

Disampaikan Suhiyarto, selain Auranisa Ezati yang mewakili provinsi Jambi ke tingkat Nasional, dua nama lainnya adalah Dzaki Nofriansyah dan Syarif Alfattahillah lolos di tingkat Provinsi Jambi

"Ketiganya adalah pelajar siswa siswi SMAN 3, mereka adalah Auranisah Izati lolos untuk Paskibraka di tingkat Nasional sedang Dzaki Nofriansyah dan Syarif Alfattahillah di tingkat Provinsi Jambi," terang Sugiyarto singkat melalui sambungan telepon.

Sebelumnya pemkab Tebo sudah melakukan tahapan awal seleksi di sekolah-sekolah dan tingkat kecamatan dan yang lolos ke Tahap kabupaten sebanyak 170 orang siswa siswi.

Pj Bupati Tebo Aspan usai membuka acara mengatakan dari 170 orang bakal diseleksi lagi dan ada 30 orang yang bakal mewakili kabupaten Tebo untuk mengibarkan bendera pusaka pada 17 Agustus nanti di kabupaten dan 6 orang akan diutus untuk ke Provinsi.

Selain itu kata Aspan akan ada utusan yang bakal mengikuti seleksi ke tingkat Provinsi dan diharapkan dari Kabupaten Tebo ada yang mewakili ke tingkat Nasional.

"Ini yang kita harapkan kepada panitia seleksi betul-betul selektif sehingga mereka yang terpilih ini dapat membawa kabupaten Tebo baik di tingkat Provinsi hingga Nasional," ucapnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda