Bupati Tindaklanjuti Kerusakan Jalan di Tebo, Salah Satunya Rimbo Ilir - Portal Media Online

21 Mei, 2023

Bupati Tindaklanjuti Kerusakan Jalan di Tebo, Salah Satunya Rimbo Ilir

Aspan tinjau kerusakan jalan di Kec Rimbo Ilir, Minggu (21/5/2023)

TEBO - Akses penghubung jalan yang mengalami kerusakan di Kabupaten Tebo mulai jadi perhatian serius Pemkab Tebo, salah satunya akses penghubung jalan antara blok A dan blok B yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir.


Pj Bupati Tebo, Aspan ST usai meninjau beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan di dalam Kabupaten Tebo, tetap berkomitmen bakal menuntaskan secara bertahap. Pasalnya kemampuan Pemkab Tebo untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak secara permanen menemui beragam kendala.

" kalau dilakukan perbaikan secara permanen dan keseluruhan kemampuan Pemkab sangat terbatas. Untuk itu pada kesempatan ini Pemkab bakal berupaya memberikan perhatian untuk daerah-daerah mana saja yang jalannya rusak," terang Aspan meyakini.

Sejauh ini lanjut Aspan, pihaknya berjanji dalam waktu dekat kegiatan penanganan perbaikan jalan akan terus digenjot. "Titik mana saja yang mengalami kerusakan, berangsur akan kita perbaiki baik pengerasan atau pengaspalan," kata Aspan.

" yang terpenting bagaimana saat ini akses yang ada bisa difungsikan dulu sembari titik jalan yang risak diperbaiki," timoalnya.

Langkah ini diyakini Aspan, selagi tidak menganggu aktifitas masyarakat, dirinya tetap fokus melakukan penanganan total jalan yang rusak di Kabupaten Tebo.

Redaksi




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda