Dikukuhkan Gubernur Jambi, Aspan Langsung Tancap Gas - Portal Media Online

22 Mei, 2023

Dikukuhkan Gubernur Jambi, Aspan Langsung Tancap Gas

 
Dikukuhkan, Senin (22/5/2023)

TEBO - Asisten 1 Pemprov Jambi, H.Aspan,ST resmi melanjutkan jabatannya sebagai Penjabat Bupati Tebo. Ia dikukuhkan Gubernur Jambi, Al Haris, Senin malam (22/5/2023) di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Bersamaan dengan Aspan, dikukuhkan pula Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyumi dan Pj Sarolangun yang langsung ditunjuk dari Kementerian Dalam Negeri

Aspan diamanahkan oleh Kementerian Dalam Negeri untuk melanjutkan Pj Bupati Tebo periode 22 Mei 2023 hingga 21 Mei 2024.

Setelah dikukuhkan, Aspan pun langsung tancap gas. Alhamdulilah, hari ini saya dikukuhkan oleh Gubernur Jambi. Karena ini kepercayaan dari negara kepada saya, maka saya akan laksanakan tugas dengan baik sesuai perintah dalam SK,” kata Aspan usai pengukuhan.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan SK perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati Muaro Jambi dan Pelantikan Penjabat Bupati Sarolangun.

Sementara itu Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan kepada para Penjabat Bupati yang diperpanjang maupun yang dilantik, menjadikan Stunting dan ketahanan pangan sebagai tugas pokok. Selain itu, gubernur juga meminta agar para penjabat Bupati hendaknya menjaga  kondisi di daerah masing agar selalu kondusif dan aman dalam menjalankan tahapan Pemilu Serentak 2024 sehingga berjalan dengan lancar.

" Stunting dan ketahanan pokok hendaknya menjadi tugas pokok, selain itu juga dalam menghadapi tahapan-tahapan pemilu serentak 2024, hendaknya bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat serta menjaga kondisi yang kondusif di daerah dalam menjalankan tahapan-tahapan pemilu serentak 2024" pesah Al Haris.

Hadir dalam acara tersebut, Wagub Jambi, Abdullah Sani, para Forkopimda Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda