Pemkab Tebo Road Show HKN Sungai Rambai - Portal Media Online

11 Oktober, 2023

Pemkab Tebo Road Show HKN Sungai Rambai

 

Road Show HKN Sungai Rambai

TEBO - Mengawali peringatan Hari kesehatan nasional (HKN), Penjabat Bupati Tebo H Aspan, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Forkopimcam VII Koto Ilir, petugas tenaga kesehatan (Nakes) dan pelajar mengikuti senam bersama, Rabu (11/10/2023) di balai Desa Sungai Karang.

Dalam pelaksanaan Road show pengabdian masyarakat HKN ke- 59, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo memberikan layanan umum kesehatan gratis untuk warga Desa Sungai Karang dan sekitarnya, sunatan massal, pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan makanan tambahan peduli stunting oleh PT Wanamukti Wisesa (PT WW), pasar murah dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pemangku kepentingan di antaranya Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri, AB, Kades Sungai Karang Anton, Kadinkes, Mewakili Direktur, Bagian Produksi Departemen Head PT WW, Johanes Sahatua Silaban.

Atas nama Pemkab Tebo Aspan mengapresiasi kepada Dinkes dan Kec VII Koto Ilir telah melaksanakan Road show memberikan pelayanan dasar masyarakat di bidang kesehatan yang di pusatkan di Desa Sungai Karang dengan menggandeng pihak PT WW.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda