Perdana Upacara HUT Tebo Digelar - Portal Media Online

12 Oktober, 2023

Perdana Upacara HUT Tebo Digelar

 

Perdana Upacara HUT Tebo Digelar

TEBO - Kali pertama sepanjang sejarah, Pegawai aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mengikuti upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke-24 di lapangan komplek perkantoran Bupati Tebo, Kamis (12/10/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Penjabat Bupati Tebo H Aspan dengan komandan upacara Kepala dinas (Kadis) pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kab Tebo Ade Nofriza.

Upacara tersebut di hadiri oleh Sekda Tebo, Staf ahli Bupati, para Asisten, Forkopimda Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Tebo, Ketua DPRD, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi (LAM) Kab Tebo, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Penjabat Bupati Tebo H Aspan usai upacara mengatakan, pagi hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kab Tebo Ke-24 12 Oktober 2023 yang di awali dengan upacara peringatan hari lahirnya Kab Tebo.

" Kemudian rangkaian HUT Kab Tebo Ke-24 ini akan di lanjutkan dengan berbagai kegiatan yang nanti puncaknya pada tanggal 23 Oktober 2023 digedung DPRD Kab Tebo dalam agenda mengikuti paripurna",ujar Aspan.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda