DPRD Gelar Rapurna, Penyampaian Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD 2023 - Portal Media Online

28 Mei, 2024

DPRD Gelar Rapurna, Penyampaian Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD 2023

Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban APBD 2023 oleh Pj Bupati Varial Adhi kepada Ketua DPRD Tebo Mazlan

TEBO - Hari ini DPRD Tebo menggelar Rapat Paripurna (Rapurna) penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Tebo, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Utama DPRD Tebo Selasa (28/05/2024).

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan yang di dampingi oleh Wakil Ketua I Aivandri Alba, serta di hadiri oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Para Asisten, Staf ahli, Para Kepala bagian, Unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah/ Kades se Kabupaten Tebo dan Undangan lainnya.

Ketua DPRD Tebo Mazlan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam Rapat Paripurna ini,

Mazlan juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah kabupaten Tebo karena telah mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang ke 9 kalinya dari BPK RI perwakilan Jambi.

“Kepada Pj Bupati Tebo untuk membacakan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah, tahun anggaran 2023,” ucap Mazlan.

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra menyebutkan, bahwa membacakan pertanggung jawaban APBD adalah merupakan kewajiban Pemerintah Kabupaten Tebo.

” Pemerintah Kabupaten Tebo dalam mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik, tentunya dengan memberikan laporan keuangan yang lengkap,” ungkap Pj Bupati Varial. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda