Tancap Gas, Amirul Pimpin JOIN Tebo Periode 2021- 2023 - Portal Media Online

20 Januari, 2021

Tancap Gas, Amirul Pimpin JOIN Tebo Periode 2021- 2023

Pengurus dan Anggota JOIN Tebo pasca dibentuk

TEBO - Jurnalis media Online di Kabupaten Tebo sepakat membentuk dan memilih pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo, pada Rabu Malam (20/1).

Pada pertemuan yang bertempat di Kantor Redaksi Media Online tebonetizen.com, RW. 03 Pancuran Gading Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, secara aklamasi di sepakati susunan pengurus JOIN Tebo Periode 2021- 2023 Sebagai Berikut :

- Amirul Muqminin (tebonetizen.com) sebagai Ketua.
- Herman sebagai Sekretaris (suaratebo.net)
- Slamet sebagai Bendahara (basingbe.com)

Ketua JOIN Tebo terpilih, Amirul Muqminin saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Jurnalis yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai JOIN Tebo periode 2021- 2023.

"Terima kasih kepada rekan- rekan Jurnalis yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin JOIN Tebo," ucapnya.

Jurnalis Media Online tebonetizen.com ini juga mengatakan bahwa JOIN Tebo masih membuka peluang bagi rekan- rekan jurnalis Media Online se- Tebo yang ingin bergabung.

"Bagi rekan- rekan jurnalis Media Online se- Tebo yang ingin bergabung, saya persilahkan," kata Amirul.

Pantauan media ini, pertemuan tersebut di hadiri oleh Jurnalis dari Media Online portaltebo.idduasatu.netjambiprima.comtebonetizen.comsuaratebo.netgaungmerdeka.comkliktebo.netradarinvestigasi.idsidakpost.idjambiseru.com dan Media Online arsynew.id. (JOIN Tebo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda