Breaking news! Diduga Kelelahan Ari Warga Tengah Ulu Tenggelam di Sungai Batang Tebo - Portal Media Online

21 Januari, 2021

Breaking news! Diduga Kelelahan Ari Warga Tengah Ulu Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Sungai Batang Tebo lokasi Ari hanyut dan tenggelam

TEBO-Ari Susanto (20) warga Desa Tengah Ulu dikabarkan tenggelam di sungai batang Tebo. Informasinya pada Kamis (21/1) dari warga sekitar kejadian mengatakan Ari dan dua rekannya tenggelam di Pulau Karim Dusun Bungkal Kelurahan Pasar Muara Tebo pada pukul 08.00 wib.

Midi warga sekitar lokasi, menuturkan diduga Ari kelelahan sehingga tak sanggup bertahan ditengah derasnya arus sungai Batang Tebo. Sementara dua rekannya selamat dan kondisinya masih shock.

"Lah kecapekan nampaknyo, arus sungai deras amat," sebut Midi.

Sementara itu Afrizal anggota Bhabinkamtibmas saat dimintai ketengan di lokasi membenarkan ada warga Desa Tengah Ulu Tenggelwm terbawa arus.

"Benar informasinya ada warga Desa Tengah Ulu Tenggelam.  Kita sudah menghubungi pihak BPBD untuk membantu pencarian," kata Afrizal ditengah lokasi.

Dirinya memperoleh informasi jika awal kejadian Ari tenggelam diakibatkan perahu yang ditumpangi bersama dua rekan oleng dan tak stabil. 

"Dua rekan Ari selamat, ini masih menunggu perkembangan di TKP," pungkasnya.

Hingga berita ini dirilis, warga sekitar lokasi jembatan Bungkal beramai-ramai mengawasi dan menyaksikan hanyutnyaa Ari.(red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda