Setelah Diobati Lantas Dikasih Kopi, Wajah Pencuri Dibiarkan Mulus - Portal Media Online

22 Mei, 2021

Setelah Diobati Lantas Dikasih Kopi, Wajah Pencuri Dibiarkan Mulus

 

Pelaku pencurian ketika disuguhi kopi oleh korban pemilik rumah


TEBO-Viral, Seorang Warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Kepergok Pemilik rumah diduga saat akan mencuri, Sabtu (22/05/2021) Sekira Pukul 03.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini pelaku berinisial DL kepergok si pemilik rumah Samijo Warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu yang berprofesi toke buah-buahan.

Uniknya, saat pelaku kepergok si pemilik rumah tengah mengacak-ngacak kamar, si pelaku tidak mendapatkan perlakuan kasar baik dari pemilik rumah maupun warga yang datang, pelaku justru disuguhi segelas kopi dan luka di kaki akibat terpeleset pun diberi obat. Sontak kejadian tersebut langsung Viral di jagat dunia maya.

” Pelaku sudah diserahkan ke Polsek Rimbo Ulu, ” Tutur salah satu warga Desa Sukadamai yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, IPTU E.W.Marbun melalui Kanit Reskrim Polsek Rimbo Ulu BRIPKA Surya saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih mendalami kasus tersebut.

” Izin dulu bang, Untuk saat ini belum bisa memberikan konfirmasi karena masih kami dalami dulu. Sore nanti baru bisa sayo konfirmasinya ya bg,” Kata BRIPKA surya Kanit Reskrim Polsek Rimbo Ulu.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda