Polres Tebo Siapkan Layanan SPKT Bagi Masyarakat Tebo - Portal Media Online

04 Juni, 2021

Polres Tebo Siapkan Layanan SPKT Bagi Masyarakat Tebo

 

Layanan SPKT Satu Atap di Mapolres Tebo


TEBO - SPKT Polres Tebo melaksanakan pelayanan prima dengan sepenuh hati bagi masyarakat. Dalam mewujudkan hal tersebut, SPKT Polres Tebo melakukan banyak peningkatan, Jumat ( 4/5/21).

Peningkatan yang dilakukan SPKT Polres Tebo ini sudah disesuaikan dengan Standart Operasional Pelayanan yang ditetapkan. 

Hal - hal yang menjadi fokus utama dalam peningkatan kualitas diantaranya kualitas pelayanan, Tertib Administrasi, Sarana dan Prasarana SPKT Polres Tebo, Sistem pelayanan berbasis Informasi Teknologi dan Kualitas serta problem memecahkan persoalan dalam memberikan pelayanan.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K melalui Kasat SPKT Polres Tebo Iptu M. Safe'i menuturkan bahwa saat ini spkt tebo terus melakukan perubahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Terutama sarana, kita sesuaikan dengan standar Operasional pelayanan, baik ruang menyusui dan SOP pelayanan bagi disabilitas,"ujar Kasat SPKT.

Selain itu, saat ini SPKT sudah melayani sistem satu atap. Dimana baik dalam pembuatan laporan Polisi, pembuatan SIM dan SKCK berada di satu tempat.

"Kita akan terus melakukan perubahan yang lebih baik, dan akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dan kita juga sudah dilengkapi Call Cebnter 110 pelayanan prima Kepolisian selama 24 jam,"tegas Kasat SPKT.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda