Momen HUT RI Ke-76, Kodim 0416/Bute Bagikan Peket Sembako - Portal Media Online

17 Agustus, 2021

Momen HUT RI Ke-76, Kodim 0416/Bute Bagikan Peket Sembako

 

Bagikan sembako

TEBO - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-76 Tahun. Kodim 0416/Bute bagikan sembako kepada para penjual bendera, kaum kaum dhuafa yang dibagikan oleh Kasdim Mayor Inf Herman Nurdali, dan Pasilos Kodim Bute, Selasa (17/08/2021).

Pembagian paket sembako ini merupakan atas perintah langsung Komandan Kodim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat masa pandemi.

Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali dikonfirmasi mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim Bute kepada masyarakat yang secara ekonomi merosot akibat pandemi Covid-19.

"Kondisi seperti sekarang suadara-suadara kita yang kurang mampu sangat memerlukan uluran tangan kita untuk membantu mereka. Karena ini langkah yang sangat tepat dalam momen HUT RI ke 76. Kita ingin beben mereka terbantu,"ungkap Mayor Inf Nursali.

Hal senada disampaikan Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, juga menyebutkan bantuan paket sembako diberikan ini tak lain untuk membantu warga yang secara ekonomi berpengaruh karena wabah pandemi.

"Mari tetap kita korbankan semangat dalam hari ulang tahun RI Ke-76. Indonesia Tangguh Negara Tumbuh. Semoga Covid-19 cepat hilang kita bisa hidup normal seperti biasa. Paling penting mari jaga prokes Covid-19 dimana saja kita berada," tutup Dandim. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda