Pra TMMD Ke -112 di Tebo Ilir, Kodim 0416 Bute Genjot Pembukaan Akses Jalan - Portal Media Online

19 Agustus, 2021

Pra TMMD Ke -112 di Tebo Ilir, Kodim 0416 Bute Genjot Pembukaan Akses Jalan

 

Pra TMMD Ke -112 di Tebo Ilir, Kodim 0416 Bute Genjot Pembukaan Akses Jalan

TEBO - Kodim 0416/Bungo Tebo bakal membuka akses jalan yang ada di Tebo Ilir. Ini setelah mewakili Dandim Pabung Kodim 0416 Bute, Mayor Inf Mayor Inf M.Tiny Wijaya secara resmi membuka Pra TMMD Ke-112 tahun 2021, di Masjid Al-Muhajirin Rt 17, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kamis (19/08).

Dalam pembukaan pra TMMD tersebut ada beberapa program kegiatan, salah satunya yakni pembukaan akses jalan yang menghubungkan dari Rt 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal dengan Rt 05 Dusun Pengambiran Desa Kunangan dan dilanjut ke Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal.

Camar Tebo Ilir, M Habibi mengatakan, sangat berterima kasih sasaran TMMD Ke-112 digelar di Kecamatan Tebo Ilir. Tentu dengan pembukaan jalan baru ini, ke depan masyarakat akan lebih terbantu baik membawa hasil tani maupun jalan akses jalan setiap hari.

"Atas nama pemerintah Kecamatan senang dan bahagia TMMD dilaksanakan di wilayah kami ini. Kami juga dangat berharap agar semua elemen masyarakat untuk mendukung penuh kegiatan ini dan membantu TNI AD, dalam hal ini Kodim 0416 Bute untuk bersama-sama mengsukseskannya," ujar Camat.

Sementara Pabung Dim 0416/Bute Mayor Inf M.Tiny Wijaya mengungkapkan, untuk kegiatan dilakukan nanti, ada kegiatan fisik dan non fisik. Tentu kami dari Kodim 0416/Bute ingin kegiatan ini berjalan sukses. Semua itu, harus didukung oleh masyarakat setempat.

"Sasaran fisik utama yakni pembukaan akses jalan yang menghubungkan dari Rt 17 Simpang Semangko Kelurahan Sungai Bengkal dengan Rt 05 Dusun Pengambiran Desa Kunangan dan di lanjut ke Dusun Kemantan ,Kelurahan Sungai Bengkal," ucap Pabung. 

Dalam pra pembukaan TMMD tampak hadir anggota DPRD Tebo, H Arloji Citra, Pasiter Dim 0416 Bute, Kapten Inf Adrial, Danramil 416-03 Sungai Bengkal, Kapten Inf Zulkarnaini, Camat Tebo Ili, M Habibi, Lurah Sungai Bengkal, Ejo Wahyudi, tokoh masyatakat tokoh agama, dan masyarakat simpang Semangko. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda