Giliran Kodim 0416/ Bute Sidak SPBU Tebo KM2 - Portal Media Online

18 September, 2021

Giliran Kodim 0416/ Bute Sidak SPBU Tebo KM2

 

TNI dari Kodim 0426/Bute menggelar penertiban SPBU KM2


TEBO - Anggota Kodim 0416 / Bute dipimpin langsung Serma Hengki Pandiangan unit Intel, Sertu Ali Rahman Saleh Anggota Sertu Rusdi Babinsa Serka Herwan Sapriandi, melakukan penertiban terhadap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Km 2 pada Sabtu (18/09).

Disela penertiban tersebut, pihak Kodim juga menghimbau kepada masyarakat tidak mengisi bahan bakar BBM dengan menggunakan derigen atau tangki mobil yang sudah dimodifikasi

Saat dikonfirmasi langsung ,,Hengki menjelaskan penertiban yang dilakukan oleh Kodim 0416/ Bute tersebut bagian merupakan tugas rutin monitoring 

"Terus Memantau pendistribusian BBM di SPBU dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,

Hengky menjelaskan bahwa penertiban tersebut akan rutin dilakukan  secara terus menerus selamanya. Penertiban dilakukan terkait banyaknya keluhan dan laporan dari masyarakat yang menyatakan kesulitan memperoleh BBM.

" karena merupakan bagian dari tugas rutin kita, dan dalam melakukannya kita juga berkoordinasi dengan pihak terkait, tidak ada lagi pelansir yang nakal menggunakan tangki modifikasi dan jerigen tutup Hengki,(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda