Sinergi Polisi dan TNI Tertibkan SPBU Tebo - Portal Media Online

17 September, 2021

Sinergi Polisi dan TNI Tertibkan SPBU Tebo

 

Sinergi Polisi dan TNI Tertibkan SPBU di Tebo Tengah Pal 2


TEBO-Sinergi antara Polisi dan TNI dalam penertiban dan pengawasan di SPBU Tebo terus dilakukan. Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan warga Tebo yang ingin mengkomsumsi BBM. Hal ini disampaikan langsung Komandan Tugas di lapangan Kompol Yudha Laksmana, SiK, kepada media ini, Jumat 17/9.

Wakapolres Tebo ini menyampaikan jika giat pada Jumat ini bakal rutin dilakukan. Pasalnya pasokan dan distribusi BBM di wilayah Tebo masih belum teratur. Untuk itu kata dia melalui Satbimas Polres Tebo dan anggota Koramil Tebo Tengah berupaya melakukan pembenahan.

"Iya kami turun untuk mengawasi distribusi BBM kepada masyarakat agar tertib dan lancar," sebut Yudha meyakini.

Disampaikan Yudha lagi sejauh giat penertiban, belum ada oknum atau pelaku yang terjaring, baik pelansir atau yang memodifikasi tengki. Selanjutnya dihimbau kepada pemilik SPBU kiranya mentaati aturan dan peringatan yang telah disampaikan. 

"Sudah kita sampaikan juga aturan dan larangan kepada pemilik pom. Disitu juga sudah kita sampaikan sanksi apabila masih membandel," beber Yudha lagi.

Pantauan dilokasi SPBU Tebo Tegah Pal 2 terlihat anggota Bimas Polres Tebo dan TNI tengah menyampaikan himbauan dan peringat kepada pengguna BBM. Melalui pengeras suara pihaknya berharap himbauan ini dapat segera di jalankan.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda