Tidak Netral, ASN Dukung Salah Satu Calon BPD Semabu - Portal Media Online

16 September, 2021

Tidak Netral, ASN Dukung Salah Satu Calon BPD Semabu

 

Terlihat postingan salah satu calon BPD Desa Semabu berpose sambil mengangkat empat jari bersama pejabat dilingkup Camat Tebo Tengah


TEBO – Pejabat di lingkup Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo diduga memilih salah satu kandidat Calon anggota BPD Desa Semabu Ramlan Saputra. Ini terlihat setelah salah satu postingan dengan Akun Ramlan Saputra memposting foto bersama, dengan memperlihatkan Camat Tebo Tengah dan stafnya berpose sambil mengangkat empat jari. 

Yang dibawahnya dibubuhi caption "jangan lupa pilih nomor 4 calon BPD Desa Semabu 2021-2027. 0astikan santuy bosku. Yok bisa yok bisa" 

Diketahui dalam pemilihan BPD ada empat orang calon peserta. Satu diantara kandidat BPD Desa Semabu kecamatan Tebo tengah tersebut yakni Ramlan Saputra yang nota bene staf di lingkup kantor camat Tebo Tengah.

Dobran saat dikonfirmasi Kamis 16/09/21 mengatakan, dirinya  tidak setuju dan merasa kesal dan Kecewa atas postingan di Facebook atas nama M Ramlan Saputra tanggal 15/09/21 namun postingan tersebut sudah di hapus pemilik akun.

Semestinya seorang pejabat dengan status ASN dilingkup camat itu tidak lah boleh memihak ke pada calon-calon lain.

"jangan membuat kisruh di desa ini tutur Dobran,

Saat dikonfirmasi camat Tebo tengah Nurbari SH membenarkan dari foto yang di-posting tersebut adalah benar dirinya.

"ya benar, saya minta pemilik akun M Ramlan Facebook nya segera di hapus," tutur Camat,(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda