Alhamdulilah, Pintu Umrah Bagi 255 Calon Jamaah Tebo Terbuka - Portal Media Online

11 Oktober, 2021

Alhamdulilah, Pintu Umrah Bagi 255 Calon Jamaah Tebo Terbuka

Pra bimbingan manasik di aula gedung Kemanag Tebo

TEBO-Sebanyak 255 calon jamaah Umroh di kabupaten Tebo tahun 2021 yang sudah mendaftar bakal berangkat  berangkat umroh ke tanah suci. Terlebih syarat bagi jamaah umroh Tebo seluruhnya sudah lengkap dan segera didaftarkan ke biro perjalanan haji dan umrah.

Kepala Kankemenag Kabupaten Tebo melalui Kasi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah, Lukman saat dikonfirmasi Senin (11/10) mengatakan, untuk keberangkatan sendiri persyaratan utamanya yaitu harus memilik surat rekomendasi pasport keberangkatan umroh melalui pihak Travel. 

"yang sudah terdaftar dan memiliki surat rekomendasi untuk kabupaten Tebo sebanyak 255 orang yang sudah siap berangkat Umroh,"Jelasnya.

Di jelaskan Kapala Kemenag Kabupaten Tebo untuk persyaratan tertentu dari  informasi baik media elektronik, cetak, maupun media online dari Arab Saudi melalui kementerian luar negeri saat ini belum ada informasi tentang persyaratan itu dan belum resmi kami terima.

"hal itu belum ada disampaikan oleh kementerian luar negri maupun dari pemerintahan Arab Saudi," Ungkapnya.

Lanjutnya Jika ada persyaratan tertentu dari pemerintah Arab Saudi pihaknya akan segera untuk menyampaikan kepada para calon jamaah umrah jika persyaratan tersebut harus dipenuhi,

"yang kita tahu bahwa di Aab Saudi prokesnya sangat ketat saat pendemi  covid-19 ini,"pungkasnya.

Penulis : Sobirin
Editor :Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda