Boyong Piala Bupati Cup, Tebo Tengah Kandaskan Rimbo Bujang - Portal Media Online

26 Oktober, 2021

Boyong Piala Bupati Cup, Tebo Tengah Kandaskan Rimbo Bujang

 

Tim Tebo Tengah menjuarai piala Bupati Cup 2021

TEBO- Tim sepak bola Tebo Tengah berhasil menjuarai piala Bupati Cup 2021 dengan mengkandaskan Tim Rimbo Bujang. Tuan rumah menutup kemenangan dengan skor 6-5 lewat drama adu pinalti.

Pantauan media ini di Stadion Tebo bermain dihadapan pendukungnya, tuan rumah Tebo Tengah tampil mendominasi permainan. Peluang demi peluang sempat membuat tim Rimbo Bujang kerepotan. Sayangnya tak satu pun peluang yang bisa dimaksimalkan tim Tebo Tengah untuk menjadi gol.

Hingga turun minum kedua kesebelasan masih bermain imbang dengan skor 0-0. Pada babak ke dua, giliran tim Rimbo Bujang mencoba menekan. Umpan dari sayap dan tengah lapangan, belum mampu dimanfaatkan oleh striker tim Rimbo Bujang. 

Waktu menyisakan 15 menit jelang peluit berakhir, kedua tim saling menekan serangan. Hingga 2x45 menit wasit membunyikan peluit tanda  berakhir pertandingan, skor kedua tim masih imbang yakni 0-0.

Pinalti antar Tebo Tengah menjuarai Bupati Cup

Jalan untuk memboyong piala Bupati Cup nampaknya harus dilalui Tim Tebo Tengah untuk mengkandaskan Tim Rimbo Bujang melalui drama adu pinalti.

Diuntungkan bermain dihadapan ribuan pendukung, Tim Tebo Tengah tampil percaya diri melakukan eksekusi tendangan pinalti. Sementara tim Rimbo Bujang yang masih kelelahan dengan sepertinya kurang tenang dalam mengambil eksekusi pinalti.  Terbukti 3 tendangan pinalti dari tim Rimbo Bujang gagal dieksekusi. 

Akhirnya penendang ke delapan dari tim Tebo Tengah berhasil merobek gawang tim Rimbo Bujang dan menutup kemenangan Tim Tengah dengan skor 6-5 untuk kemenangan Tebo Tengah.

Camat Tebo Tengah Nurbadri saat diwawancarai usai pertandingan mengatakan, bangga dan terharu atas kemenangan tim Tebo Tengah pada Bupati Cup 2021 ini. Dengan hasil dan kerja keras tersebut, dirinya berkomitmen bakal memajukan dan mempertahankan olahraga sepak bola yang ada di Tebo Tengah. " Kedepan kita lakukan evaluasi dengan meningkatkan pembinaan kepada atlet ke arah lebih baik," harapnya

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

 




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda