Mobil Vs Motor, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Tebo - Portal Media Online

28 Oktober, 2021

Mobil Vs Motor, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Tebo

 

Laka di tikungan Desa Pelayang Tebo Tengah antara mobil minibus vs motor

TEBO -Nasib nahas menimpa pengendara sepeda motor tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) terlibat adu kambing dengan mobil minibus bernopol B 1970 TOM. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Tebo-Jambi kilometer 16 Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, kecelakaan terjadi sekira pukul 17:00 sore.

Kanit lakalantas Aipda Wahyu saat dikonfirmasi mengatakan, dari informasi di lapangan mobil jenis minibus tersebut melaju dari arah Tebo menuju Jambi yang dikendarai oleh  Riswono yang merupakan Warga Rimbo Ilir, sedangkan pengendara sepeda motor Aldi ini berboncengan dari arah Jambi menuju Tebo melaju dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat ditikungan pengendara sepeda motor melebar ke kanan dan menabrak mobil tersebut. Kalau dilihat dari kerusakan sendiri diperkirakan kecepatan tinggi", Ungkapnya.

Dikatakannya pengendara sepeda motor dan penumpang sendiri saat ini sudah dilarikan ke RSUD STS Tebo dan dalam masa perawatan.

Dua orang pengendara saat ini sudah dilarikan kerumah sakit dan dalam perawatan, Korban merupakan Warga Tebo yang berdomisili di Desa Rambahan.

"Keluarga Korban sudah sempat dihubungi namun nomor Hpnya tidak aktif, Untuk Pengemudi Mobil sudah kami amankan di polsek Tebo Tengah untuk diambil keterangan Sementara," pungkasnya. 

Penulis: Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda