PBAK IAI Tebo Berlangsung Sukses - Portal Media Online

02 Oktober, 2021

PBAK IAI Tebo Berlangsung Sukses

PBAK IAI Resmi di Buka

TEBO- Institut Agama Islam (IAI) Tebo, Sabtu,(2/10) menggelar pembukaan Pengenalan Budaya Akademik (PBAK) di Aula Utama Kampus IAI. Acara ini diikuti jugo mahasiswa baru IAI Tebo tahun 2021 kurang lebih lebih 200 orang, acara ini mulai pada pukul 09:00.

Kegiatan PBAK dengan mengangkat tema “Membentuk Generasi Muda Cerdas dan Madani Berlandaskan IAI," Dibuka langsung oleh Bupati Tebo, yang di wakili oleh Staf Ahli serta didampingi unsur pimpinan Civitas Akademika IAI Tebo

Andi Ketua Panitia pelaksana PBAK menyampaikan bahwa 200 mahasiswa siap mengikuti kegiatan PBAK secara langsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan disertai menunjukkan surat keterangan sudah di vaksin.  Hal ini agar dalam menjalankan kegiatan PBAK dan perkuliahan bebas dari covid.

Dalam kegiatan PBAK Kata sambutan dari bapak Rektor IAI TEBO, Dr Nurhuda,  menyampaikan kegiatan ini adalah awal tatap muka yang besar yang pertama yang di lakukan oleh IAI Tebo selama pendemi ini dan IAI Tebo jugo berkerjasama bersama Bank 9 Jambi. 

Kata sambutan dari kepala yayasan IAI TEBO, Tarmizi Menyampaikan kepada mahasiswa baru belajar dengan serius dan sungguh sungguh karena Alhamdulillah zaman sekarang sudah ada universitas yang Tebo yang sudah BAN PT, Lagian pula SPP kita hanya 1 Juta jika di bandingkan pada zaman dahulu.

" Jadi saya harap mahasiswa baru bisa ikuti kegiatan ini dan materinya selama kegiatan ini berlangsung," pintanya.

Sementara itu Bupati Tebo yang di wakili oleh staf ahli, Abu Bakar turut menyampaikan kepada senior tidak melakukan kekerasan terhadap junior,
Pesan dari beliau selalu patuhi protokol kesehatan. jauhi bentuk kenakalan remaja saat ini dan sekali Gus membuka acara PBAK secara resmi.(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda