Seribu Dosis, Disiapkan untuk 500 Warga Betung Bedarah Timur - Portal Media Online

02 November, 2021

Seribu Dosis, Disiapkan untuk 500 Warga Betung Bedarah Timur

Ratusan warga Betung Bedarah Timur ikut Vaksinasi Covid-19

TEBO - Selasa (2/11/21) ratusan warga Desa Betung Bedarah Timur Kecamatan Tebo Ilir antusias mengikuti suntik vaksin Covid 19, mulai dari umur 12 tahun hingga lansia. Suntik vaksin yang digelar oleh pemerintah desa berjalan dengan lancar. Ratusan warga yang hadir pun rela mengantri untuk mendapatkan giliran vaksin, vaksin dilakukan di Kantor desa Betung Berdarah Timur.

Kepala Desa Betung Timur Kecamatan Tebo Ilir Jamhuri mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan pihak kepolisian, vaksin yang digelar mengikuti protokol kesehatan, agar menghindari kerumunan disaat kegiatan vaksin berlangsung.

Jamhuri juga menjelaskan, vaksin yang digelar ada 1000 dosis yang disediakan dengan target sasaran sekitar 500 warga.

Namun sejauh ini, Jamhuri menyampaikan, untuk realisasi Vaksin Covid 19 di Desa Betung Timur sudah melewati angka 50 persen.

"Capaian Vaksin dari target sasaran 2700 sudah melewati angka 50 persen", katanya.

Selain itu, agar target sasaran tercapai , Pemerintah Desa akan terus mensosialisasikan giat vaksin kepada warga, baik melalui RT, Kepala dusun, dan juga jajaran pemerintah desa lainnya.

"pemerintah desa terus berupaya melakukan sosialiasi ditengah masyarakat untuk mengajak masyarakat agar mau ikut vaksin Covid 19",tegasnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda