DPRD Tebo Gelar RDP Pembahasan dan Persiapan Pengesahan APBD Tebo 2022 - Portal Media Online

02 November, 2021

DPRD Tebo Gelar RDP Pembahasan dan Persiapan Pengesahan APBD Tebo 2022

Rapat Dengar Pendapat (RDP) di gelar, Senin (1/11) di Aula Banggar DPRD Tebo

TEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Badan Anggaran (Banggar) dengan pembasahan anggaran tahun 2022 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR). 

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan Pimpin Rapat Banggar bersama Dinas PU-PERA dan didampingi wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri, Dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Bertempat di Ruang Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Tebo, pembahasan anggaran pada Dinas PU-PR Tebo selesai, hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan usai rapat pada Senin (01/11).

Dikatakan Mazlan, pada rapat kali ini dipastikan untuk seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Tebo mendapatkan porsi anggaran yang sama. Namun sedikit lebih banyak untuk ibu kota Kabupaten Tebo yakni Kecamatan Tebo Tengah.

"Pembahasan RAPBD Prioritas mengacu pada tagline kita yakni kebersamaan pemerataan dan berkeadilan", katanya.

Penekanan pada rapat, seluruh wilayah mendapatkan perlakuan yang sama. Terkait semua pembangunan diberikan ruang anggaran yang terukur. Lanjutnya tidak ada lagi istilah daerah prioritas.

Dan rapat pembahasan RAPBD tahun 2022 ini akan berlangsung hingga Rabu pekan ini, jika nantinya dianggap sudah siap akan segera di Paripurna kan untuk disahkan menjadi APBD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2022.

"Minggu depan jika sudah selesai baru dijadwalkan Paripurna", ungkapnya. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda